Ramadhan Penuh Berkah, KNPI Kota Ajak Terus Produktif

oleh -37 Dilihat

Bengkulu – Awal bulan Ramadhan menjadi momentum baik bagi KNPI Kota bersama Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu mematangkan kerjasama (MoU) bidang kepemudaan, dan meskipun ditengah ibadah puasa ramadhan, KNPI Kota mengajak seluruh anak muda agar tetap produktif sesuai dengan pesan yang disampaikan dalam tausiyah ramadhan saat taraweh pertama bersama Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah di Mesjid Raya Baitul Izzah.

Belum lama ini telah digelar pertemuan tatap muka bersama mahasiswa yang dihadiri Ketua STIA Bengkulu, Gustini, SE, MM, Wakil Ketua III Buyung Kasdi, S.Sos, MM, dan Ketua KNPI Kota Supratman, M.Si.

Kepada wartawan, dia menjelaskan bahwa KNPI Kota Bengkulu sebagai wadah organisasi kepemudaan tentu siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Kampus swasta terbaik di Bengkulu. Berbagai program bisa dikolaborasikan dalam menciptakan generasi muda yang potensial, mandiri dan berintegritas.

Ia juga mengapresiasi salah satu program kampus STIA Bengkulu yakni, Jumat barokah dengan menyalurkan bantuan sembako hasil donasi para pelajar STIA kepada sesama.

“Program Kampus STIA Peduli ini sangat bagus dan bisa jadi contoh bagi yang lainnya. Apalagi penyaluran bantuan ini dilaksanakan pada hari Jumat, dimana Hari Jumat ini merupakan hari yang penuh berkah, hari yang jika kita berbuat kebaikan amal pahalanya akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Dan seperti pesan Pak Gubernur Rohidin saat taraweh tadi malam beliau mengajak kita semua untuk selalu menjaga kesehatan dan produktif meskipun saat melaksanakan ibadah puasa,” kata Ketua KNPI Kota yang akrab disapa Iwan tersebut.

Sementara itu, Ketua STIA diwakili Wakil Ketua I STIA Bengkulu Buyung Kasdi S. Sos, MM, menjelaskan bahwa program STIA Peduli ini sangat baik dan dapat membawa keberkahan bagi semua, “Program peduli ini, bantuan sedekah yang disalurkan kita harap betul-betul tepat sasaran pada masyarakat yang membutuhkan sehingga menjadi berkah amal pahala dari Allah SWT,” tambah Buyung Kasdi.

Sebelumnya dari dosen pembimbing BEM STIA Bengkulu, Byma Hudari dia menyampaikan bahwa program STIA Peduli ini sudah berjalan sejak awal tahun 2022 lalu, “Ini kali kedua kita melaksanakan program kampus STIA Peduli. Dimana sebelumnya kita sudah menyalurkan bantuan hasil donasi yang berhasil dikumpulkan oleh adek-adek mahasiswa yang dikoordinir oleh BEM,” kata Byma.(01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.