Mahasiswa Antusias Ikut Pemilihan Duta Kampus STIA Tahun 2022

oleh -37 Dilihat

Bengkulu – Tepat awal bulan April ini Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Bengkulu menggelar pemilihan duta kampus putra-putri yang kini telah diikuti sebanyak 19 peserta Tahun 2022.

Plt Ketua STIA Gustini SE, MM

Plt Ketua Sekolah Tinggi Administrasi (STIA) Bengkulu Gustini, SE, MM, dalam sambutannya mengucapkan selamat berkompetisi kepada para peserta calon duta Kampus baik pria dan wanita.

“Melalui ajang pemilihan duta kampus ini diharapkan dapat menjadi wadah para mahasiswa dalam mengekspresikan diri dalam seni fashion dan mengasah pengetahuan serta pengalaman,” ujarnya.

mahasiswa saat audisi pemilihan duta kampus

Sementara itu, Wakil Ketua III, Buyung Kasdi, S.Sos, MM, menjelaskan bahwa ajang Pemilihan duta kampus STIA tahun 2022 menjadi agenda kedua yang telah dilaksanakan. Hal ini dimaksudkan untuk mencari bakat-bakat terbaik mahasiswa putra dan putri. Diantaranya keberanian tampil diatas panggung, kecakapan berbicara dengan pengetahuan yang mereka miliki serta bakat seninya.

“Tentunya kami dari pihak kampus khususnya panitia kegiatan telah menyiapkan reward kepada mahasiswa yang terpilih menjadi duta kampus baik putra-putri. Bagi yang menjadi juara umum akan mendapatkan hadiah piala bergilir Ketua STIA dan uang pembinaan,” ujarnya.

Mereka yang berhasil menjadi duta kampus akan diberikan kesempatan mewakili Kampus dalam berbagai ajang kegiatan diluar kampus bahkan luar daerah.”Salah satu contohnya mereka yang menjadi duta kampus akan menjadi model Penerimaan mahasiswa baru,” tutupnya.

Sebagai informasi bahwa malam grand final akan dihelat pada akhirnya bulan ini sehingga dia berharap kepada peserta selama rangkaian kegiatan ini dapat memaksimalkan penampilannya untuk menjadi yang terbaik.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.