Ramadhan Berkah, AXS Bengkulu Bagikan Takjil Gratis Bagi Warga

oleh -42 Dilihat

Rio Andika : Tahun Depan Insya Allah Berlanjut

Bengkulu – Masih dalam suasana bulan penuh berkah, Ramadhan 1443 H tahun 2022 ini. Banyak komunitas atau kelompok organisasi yang melakukan kegiatan sosial. Salah satunya dari komunitas Avanza, Xenia Solution (AXS) Bengkulu. Adapun rombongan komunitas mobil Avanza dan Xenia tersebut membagikan takjil di beberapa titik simpang lampu merah (Traffic Light), “Alhamdulillah, hari ini, kami dari AXS Bengkulu melakukan kegiatan sosial berbagi takjil di beberapa titik simpang lampu merah, mulai dari Simpang Lampu Merah Lingkar Barat, juga di Simpang Lima dekat Pos Lantas,” ungkap admin AXS Bengkulu Rio Andika yang didampingi admin AXS Kota Yudi HR, sore Minggu (17/4).
Diceritakan oleh Rio. Kegiatan berbagi takjil ini kedepan akan dijadikan agenda rutin AXS setiap bulan suci ramadhan, “Kegiatan ini kita rancang sekitar minggu lalu. Dan alhamdulillah hari ini dapat kita laksanakan bersama-sama. Insya Allah ramadhan tahun depan kita kembali akan melaksanakan kegiatan berbagi takjil ini,” cerita Rio.
Selain admin AXS Kota Bengkulu saat kegiatan juga dihadiri oleh Admin AXS Provinsi Bengkulu Om Tata, Om Andi Jek dan Om Sikran. Dimana rombongan komunitas AXS nampak antusias saat membagikan takjil gratis kepada warga masyarakat yang melintas disimpang lampu merah. (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.