PPKM Level 3, Pemkot Bengkulu Gelar HUT Sederhana dan Terbatas

oleh -40 Dilihat

Bengkulu – Pemerintah Kota Bengkulu dalam memperingati Hari Jadinya ke 303 direncanakan digelar sederhana dan Terbatas. Hal ini diaampaikan Walikota Bengkulu, Helmi Hasan melalui Asisten II Pemkot Bengkulu Saipul Apandi, Rabu (02/03/2022). Ia menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan rangkaian Hari Jadi Kota Bengkulu ke-303 tetap dilaksanakan dengan terbatas dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Hal ini diungkapkannya usai menggelar rapat koordinasi (rakor) persiapan Hari Jadi Kota Bengkulu ke-303 didampingi Plt Kesbangpol Fenny Fahrianny dan diikuti para Asisten, Staf Ahli dan beberapa Kepala OPD yang berlangsung di ruang Hidayah, kantor walikota.

“Rangkaian kegiatan hari jadi Kota Bengkulu tetap dilaksanakan, mulai dari paripurna dan lainnya. Tetapi pelaksanaan ini terbatas dan menerapkan prokes. Selain itu, lomba-lomba yang sebelumnya direncanakan juga ditiadakan,” beber Saipul.

Ia menambahakan hal ini dilakukan menimbang Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 serta mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kota Bengkulu. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.