Rektor Unihaz Apresiasi Website HKTI dan Siapkan Beasiswa bagi Anak Petani

oleh -41 Dilihat

Bengkulu – Rektor Unihaz Bengkulu Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si secara khusus memberikan apresiasi atas launching Website HKTI Kota Bengkulu sebagai wadah informasi petani Kota Bengkulu.

Tak hanya itu, sebagai wujud dukungan dengan HKTI dan Petani Kota Bengkulu. Pria yang akrab disapa Bang Peri ini telah menyiapkan alokasi beasiswa kuliah gratis bagi anak petani Kota Bengkulu yang tidak mampu.

“Jadi cukup lampirkan surat keterangan tidak mampu nanti akan langsung kita bantu beasiswa kuliah gratis sampai tamat di Unihaz Bengkulu,” ujar Rektor disela-sela kegiatan tanam padi bersama Petani, Dewan Penasehat Riri Damayanti, DPRD Provinsi sekaligus Ketua DPD HKTI Provinsi, Moch. Gustiadi dan pengurus HKTI Kota, Minggu pagi (20/3/2022).

Rektor juga siap memfasilitasi program pelatihan pengembangan Website HKTI di Kampus Unihaz. Sehingga konten yang disajikan dalam website tersebut makin profesional dan menarik pembaca.

“Kita juga akan memberikan program pelatihan kursus bahasa inggris secara gratis bagi pengurus HKTI atau petani dan anak petani yang ingin belajar. Kami juga punya radio Semarak FM 67.7 sampai ke Lebong yang jangan-jangan selalu didengar terus para petani kita siapkan. Ini demi Bengkulu karena orang bengkulu cerdas,” terangnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.