Selamat Jemmy & Inesia, Semoga Pernikahannya Lancar

oleh -36 Dilihat

Berjas KNPI Jadi Ketua Rombongan, Lamar Gadis Pujaan Hati Jemmy Sukses

Selamat Jemmy & Inesia

Bengkulu – Alhamdulillah, proses hantaran lamaran nikah Wakil Sekretaris DPD KNPI Kota Bengkulu Jemmy Firmindo terhadap gadis pujaan hatinya Inesia Noor yang tinggal di RT 04 Kelurahan Pondok Besi berhasil sukses dan lancar. Namun dibalik suksesnya acara lamaran tersebut ada sesuatu yang beda. Dimana Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman S. Sos, M. Si atau akrab dipanggil Iwan yang secara dadakan tanpa persiapan, bahkan dengan menggunakan jas khas berwarna biru KNPI yang ditunjuk menjadi Ketua rombongan. “Iya tadi siang, saya bersama Arman, lalu ada Damar serta Merah Simbangan pengurus KNPI Kabupaten Pesisir Barat Krui Lampung. Lalu juga ada Yudha Baros yang ikut serta mengantarkan Jemmy mengantarkan hantaran nikah kerumah gadis pujaan hatinya. Dan syukur alhamdulillah kita beserta rombongan sukses diterima dengan baik saat melamar gadis pujaan hati Jemmy,” ungkap Iwan, Sabtu (14/5).

selamat


Diceritakan oleh Iwan. Awalnya dia bersama Arman dan Damar sekitar pukul 10.30 WIB ke Danau Dendam Tak Sudah menemui Ketua Tobo Berendo Bung Sucenk, setelah berbincang-bincang dengan Sucenk sekitar pukul 12.00 WIB Damar mengajak untuk ketempat Wasek KNPI Jemmy yang memang kebetulan jam 1 siang akan hantaran kerumah gadis pujaan hatinya. “Tadi Damar mengajak untuk ketempat Jemmy di Sukamerindu karena kabarnya dia akan lamaran. Setelah tiba dirumah Jemmy, karena Ketua RT nya berhalangan maka untuk ketua rombongan tidak ada. Oleh karena itu, Jemmy meminta saya yang jadi ketua rombongan dari Sukamerindu. Karena melihat waktu yang semakin mepet, sebab jadwalnya jam 1 sudah tiba dirumah calon mempelai perempuan. Kemudian saya lihat jam sudah menunjukkan pukul 13.30 Wib lebih, tanpa pikir panjang saya katakan oke, saya jadi ketua rombongan. Tapi saya tidak bawa kain dan kopiah, lalu Jemmy menyiapkan kain dan kopiah, dan akhirnya dengan menggunakan jas KNPI saya bersama Arman juga Yudha Baros pergi mengantarkan Jemmy beserta rombongan keluarganya. Kebetulan setiba dilokasi Pondok Besi, Ketua Adatnya adalah teman saya, serta beberapa tokoh masyarakat disana seperti mas Sigit mereka sudah lama saya kenal dan berteman sehingga seluruh proses hantaran tadi berjalan baik dan lancar. Kebetulan juga saya sudah beberapa kali menjadi ketua rombongan mengantar orang untuk lamaran. Sebab itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Jemmy serta keluarga besar Ines di Pondok Besi yang sudah menerima dengan baik kedatangan kita. Untuk itu kedepan, akad serta resepsi pernikahan Jemmy dan Ines tanggal 4 Juni Bulan depan bisa berjalan sukses dan lancar. Ini pengalaman pertama saya menjadi ketua rombongan melamar dengan memakai jas KNPI,” pungkas Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu yang murah senyum tersebut.
Setelah proses lamaran, Jemmy Firmindo mengatakan, dia mengucapkan syukur kepada Allah SWT dimana proses hantaran dapat berlangsung dengan baik, “Alhamdulillah bisa berjalan sukses dan lancar tadi. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada Kedua belah pihak keluarga besar, kepada kawan kawan yang ikut mengantar serta Bang Iwan yang sudah mau menjadi ketua rombongan tadi,” singkat Jemmy.
Sementara itu, dari Bendahara DPD KNPI Kota Bengkulu Arman Suri yang ikut mengantar lamaran. Dia mengatakan sudah pas tadi penyampaian lamaran yang disampaikan oleh Ketua KNPI, “Alhamdulillah sudah pas tadi penyampaian dari ketua. Dan dalam waktu dekat nampaknya akan ada yang segera nyusul untuk lamaran nikah dan kata kawan kawan nanti sudah ada ketua rombongannya yaitu Bang Iwan, hehehehe” ujar Arman sambil tertawa. (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.