Rektor Unihaz Apresiasi Membaiknya Hubungan Gubernur-Walikota

oleh -32 Dilihat

Bengkulu – Setelah sekian lama hubungan kurang harmonis kedua Kepala Daerah yakni Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dengan Walikota Helmi Hasan. Kini keduanya resmi kembali merajut tali hubungan yang erat dan mesra dalam sebuah pertemuan Rakor yang dilaksanakan Pemkot di ruang Hidayah Kota Bengkulu beberapa waktu silam.

Hal ini sontak mendapatkan banyak tanggapan masyarakat dari semua kalangan. Baik yang pro atau pun yang justru tidak menyakini hal tersebut sebagai sebuah kenyataan. Salah satu tokoh akademisi Rektor Unihaz Bengkulu, Dr. Yulfiperius, kepada wartawan mengapresiasi langkah luar biasa yang dilakukan Gubernur Bengkulu untuk menghadiri undangan Walikota dalam kegiatan Rakor bersama jajarannya.

“Inilah sebuah keputusan politik tingkat tinggi yang patut kita apresiasi. Karena selama ini hubungan keduanya dinilai publik tidak harmonis. Bahkan keduanya kerap mempertontonkan sindiran dan perang opini di media. Akibatnya koordinasi dan komunikasi pemerintahan Provinsi dengan Kota berjalan sendiri-sendiri,” ujarnya.

Ia berharap dengan membaiknya hubungan Gubernur dengan Walikota Bengkulu menjadi babak baru dalam upaya memperkuat sinergitas dalam memajukan Provinsi Bengkulu.

“Tentu kita sebagai rakyat senang jika kedua pemimpin ini kembali bersatu memajukan Bengkulu bukan lagi saling adu,” tutupnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.