Optimis Jadi Bank Besar, MDSN Hadir Untuk Masyarakat Bengkulu

oleh -33 Dilihat

M Saleh Salurkan Ribuan Zakat Mall Untuk Masyarakat

Bengkulu – Dalam momen peringatan HUT Ke-5 tahun 2022 ini. BPRS Adam berubah menjadi Bank Maslahat Dana Syariah Nusantara (MDSN) untuk itu, kedepan diharapkan Bank MDSN ini mampu survive dan menjadi Bank terbesar di Bengkulu, “Hari ini, kita merayakan HUT Ke-5 BPRS Adam yang sudah berganti nama menjadi Bank MDSN. Kita harapkan kedepan, MDSN ini mampu menjadi Bank yang besar dan memberi manfaat untuk warga masyarakat di Provinsi Bengkulu, dan mulai tahun 2022 ini, kondisi MDSN dalam posisi perusahaab yang sehat,” ungkap Komisaris Utama Bank MDSN H. Mohammad Saleh SE yang saat bersamaan, dia juga menyalurkan ratusan zakat mall dari harta yang dimilikinya kepada ribuan penerima se Provinsi Bengkulu, Kamis (21/4).

jajaran petinggi Bank MDSN


Dijelaskan oleh Mohammad Saleh yang juga merupakan politisi ulung Bengkulu dan sekarang duduk di Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Golkar, adapun zakat yang dia salurkan jumlahnya sekitar 10 ribuan yang diberikan dan untuk yang difasilitasi oleh Bank MDSN ada ratusan warga masyarakat sekitar MDSN yang dikoordinir oleh Ketua RT setempat mengumpulkan warga masyarakat yang tidak mampu, “Untuk zakat kita tahun ini, dari saya dan keluarga itu ada 10 ribuan lebih yang kita bagikan. Dan saya sekeluarga mengucapkan terima kasih pada warga yang sudah mau menerima zakat ini, karena dari setiap rejeki yang kita dapatkan ada kewajiban yang harus kita keluarkan sesuai ketentuan agama Islam,” pungkas Mohammad Saleh yang saat memberikan zakat mall nya dia ditemani istri dan anaknya.
Adapun dari Presiden Direktur Bank MDSN Widi Sumadi dia menambahkan pihaknya mempunyai keyakinan dengan manajemen dan kondisi perusahaan saat ini, Bank MDSN akan mampu melompat lebih maju kedepan, “Insya Allah kita yakin, seiring berakhirnya pandemi, dengan managemen dan kondisi keuangan perusahaan saat ini, Bank MDSN akan bisa maju pesat,” ujarnya.
Sebelumnya saat sambutan, Direktur Bank MDSN Ahmad Rayendra dia menyampaikan bahwa saat ini BPRS Adam sudah berubah menjadi Bank MDSN, “Saat ini, kita menjadi Bank MDSN. Diharapkan kedepan sesuai namanya kehadiran kita bisa memberi banyak manfaat. Kali ini pemberian zakat mall yang kita salurkan murni dari zakat Pak Mohammad Saleh dan Keluarga. Tahun depan, Insya Allah kita akan kumpulkan dan berikan zakat serta sedekah dengan jumlah yang lebih seiring kemajuan perusahaan,” kata Ahmad Rayendra. (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.