Bank Bengkulu Kolaborasi Bank BNI 46, Gubernur Rohidin Ikut Menyaksikan

oleh -63 Dilihat

Bengkulu – Setelah sukses menjalin kerjasama dengan Bank BJB. Giliran Bank BNI 46 menyambut baik kerjasama kolaborasi dengan Bank Bengkulu yang dihadri langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Dirut Bank Bengkulu Ahmad Irfan, dan Ridwan Nurazi Komisaris Utama, Supratman Komisaris Bank Bengkulu, Roby Wijaya Pemimpin Divisi Corporate Secretary, Zulkarnain Pemimpin Divisi Perencanaan dan Plt Pemimpin Divisi Pemasaran, Selasa (18/10/2022).

Dalam sambutannya, Dirut Bank Bengkulu yang akrab disapa Irfan, atas nama manajemen Bank Bengkulu mengucapkan terima kasih atas sambutan dan apresiasi pihak Bank BNI terhadap Bank Bengkulu sehingga penandatangan kerjasama ini akan segera dilaksanakan sesuai harapan.
Dia bercerita awal proses penandatangan kerjasama ini berawal dari kunjungannya ke BNI pada hari senin 19 september 2022, dan langsung bertemu dengan Wakil Dirut BNI yakni Adi Sulistyowati, diruang kerja. Dalam pertemuan tersebut membahas kerjasama dan kolaborasi antara Bank Bengkulu dan Bank BNI ke depan.
Kemudian berlanjut ke pertemuan tim teknis Bank Bengkulu dan Bank BNI melalui zoom meeting pada tanggal 21 september 2022, membahas kerjasama Kartu Kredit Pemerintah Daerah (KKPD). Terakhir pada tanggal 23 september 2022 lanjut pembahasan melalui zoom terkait kkpd dan pembahasan terkait emerald dan DPLK.
“Nah berdasarkan rangkaian pertemuan dan pembahasan tersebut, syukur alhamdulilah kerjasama antara bank bengkulu dan bank bni dapat terwujud pada hari ini antara lain, PKS Penerbitan KKPD, PKS Co Branding Tap Cash dan Mou pemanfaatan bersama produk layanan, channel dan kapabilitas,” ujar mantan Dirut BJB ini.

Dia berharap dengan penandatangan kerja sama dan mou ini menjadi awal dari sinergi antara bank bengkulu dan bank bni, dimana harapan ke depan bank bengkulu bisa go nasional maupun internasional melalui kerjasama produk yang mumpuni ada di bank BNI.
“Kami sampaikan juga bank bengkulu saat ini per september 2022 memilik aset sebesar Rp 8,78 triliun, dan berhasil membukukan laba Rp 105 milyar, dengan jaringan kantor sebanyak 193, terdiri dari 1 kantor pusat, 1 kantor cabang utama, 10 kantor cabang, 61 kantor cabang pembantu, dan 120 atm yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di provinsi bengkulu serta ada juga di jakarta, hal ini dapat menjadikan keyakinan bagi bank bni untuk terus berkolaborasi dan bersinergi dengan bank bengkulu ke depan,” bebernya.
Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengaku sangat bangga dengan terobosan Direksi Bank Bengkulu bersama jajarannya yang menunjukkan lombatan besar dalam perubahan kemajuan Bank Bengkulu sebagai Bank Daerah yang menasional bahkan Internasional.
Hadir dari pihak BNI 46 Pusat yakni Adi Sulistyowati/Ibu Susi, Wakil Direktur Utama BNI, Ronny Venir, Direktur Network and Services BNI, Corina Leyla Karnalies, Direktur Consumer Banking BNI, Toto Prasetio, Direktur Technology & Operation BNI, Hermita, SVP Optimalisasi Bisnis BNI, Anang Fauzi, SVP Smart City Divisi Wholesale BNI, Grace Situmeang, Pemimpin Divisi Bisnis Kartu BNI, Sri Indira, Pemimpin Divisi Solusi Ritel, Eko Setyo Nugroho, Pemimpin Divisi Pengelolaan Jaringan dan Wan Andi Aryadi, Pemimpin Divisi International.(01/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.