Tes Wawancara Calon Anggota PPS Kota Di Wilo Hotel, 15 – 17 Januari

oleh -89 Dilihat

Bengkulu – Tahapan penerimaan calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kota Bengkulu pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 saat ini akan memasuki tes wawancara setelah sebelumnya para peserta mengikuti seleksi tertulis dengan sistem Computer Asisted Test (CAT) pada 7 dan 8 Januari lalu.

Dikatakan oleh Zaini, S.Ag., Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu menjadwalkan untuk tes wawancara calon anggota PPS ini pada 15 hingga 17 Januari yang akan datang. “Setelah mengikuti seleksi tertulis dimana dari setiap kelurahan diambil sembilan besar untuk selanjutnya akan mengikuti tes wawancara yang rencananya akan dilaksanakan pada 15 – 17 Januari mendatang.” kata Zaini, Jumat (13/1).

“Untuk lokasi tes wawancara akan dilaksanakan di Wilo Hotel, Jalan Putri Gading Cempaka, Kelurahan Penurunan, Kota Bengkulu.” Zaini melanjutkan.

Kemudian ditambahkan oleh Zaini setelah tes wawancara, nantinya kita akan ambil 6 orang dimana 3 orang terpilih urutan teratas sebagai anggota PPS untuk masing-masing kelurahan dan 3 orang lainnya sebagai cadangan.

“Di Kota Bengkulu ada 67 kelurahan, dan tiap kelurahan nantinya akan ada 3 orang PPS maka jika ditotalkan akan ada sebanyak 201 anggota PPS terpilih yang nantinya membantu kami (KPU-red) dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang akan datang.” demikian Zaini.(eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.