STIA Bengkulu Latih Kepedulian, Gubernur Rohidin Apresiasi

oleh -49 Dilihat


Berikan 100 Voucher Belanja di Hypermart

BENGKULU – Dalam momen bulan suci ramadan 1443 H tahun 2022 ini, Kampus STIA Bengkulu bekerjasama dengan Benmal dan Hypermart berbagi berkah kepada anak yatim. Dalam kegiatan pemberian bantuan berupa voucher belanja senilai Rp 250 ribu untuk 100 penerima tersebut. Gubernur Bengkulu Dr H. Rohidin Mersyah mengapresiasi kegiatan tersebut, “Jadi dalam bulan suci ramadan ini, selain kita melatih diri dengan melaksanakan ibadah puasa. Program berbagi dengan anak yatim yang dilakukan oleh Kampus STIA Bengkulu ini patut kita apresiasi karena ikut melatih kepedulian terhadap sesama. Untuk itu, kepada para dosen dan anak-anak mahasiswa, duta kampus STIA harus terus semangat kedepannya,” ungkap Gubernur Rohidin saat menyampaikan sambutan, Kamis (27/4).
Sebelumnya dari Plt Ketua STIA Bengkulu, Gustini SE, MM dia menyampaikan bahwa kegiatan peduli anak yatim ini merupakan inisiatif dari kampus STIA dan merupakan bagian dari program berbagi yang mereka laksanakan, “Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat. kepada panitia, maupun anak-anak mahasiswa yang telah menyukseskan kegiatan ini. Kepada Pak Gubernur atas kehadirannya yang membuka kegiatan secara resmi kami ucapkan terima kasih dan kami mohon dukungan dari pemerintah daerah provinsi Bengkulu kedepannya untuk berkolaborasi agar STIA lebih baik lagi kedepannya,” kata Gustini.
Dari Koordinator kegiatan STIA Peduli Anak Yatim, M Bhima Eka Putra dia menyampaikan penerima voucher belanja hypermart ini adalah ratusan anak maupun kaum dhuafa yang berada baik disekitar lingkungan kampus maupun di Kota Bengkulu pada umumnya, “Untuk itu, kami ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak,” tambah Bhima. (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.