Presiden Jokowi Berkunjung ke Bengkulu, Wan Sui : Selamat Datang di Bumi Rafflesia

oleh -21 Dilihat

Bengkulu, – Presiden Joko widodo hari ini dinformasikan akan tiba ke Provinsi Bengkulu dalam rangka kunjungan kerja. Berkunjung selama empat hari terhitung sejak Selasa 19 Juli hingga Jumat 21 Juli presiden akan mengunjungi beberapa Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu.

Kunjungan di hari pertama Presiden Jokowi dari Kota Bengkulu akan bertolak ke Kabupaten Bengkulu Tengah. Kemudian pada Rabu, Presiden mengunjungi kabupaten yang berada di wilayah bagian selatan Bengkulu, yaitu Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan dan Seluma.

Berikutnya pada Kamis, Presiden Jokowi akan mengunjungi Kabupaten Kepahiang, Rejang Lebong dan Lebong. Dan di hari terakhir kunjungan, Presiden Jokowi mengunjungi kabupaten yang berada di wilayah utara Bengkulu, yakni Kabupaten Bengkulu Utara dan Mukomuko.

Menanggapi hal tersebut Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales mengatakan, Kunjungan Presiden RI selama empat hari ini harus disambut dengan baik.

“Ya pertama kita ucapkan Selamat datang di Bumi Raflesia, ini kalu gak salah kunjungan empat hari ini kalu tidak meleset agendanya kunjungan Presiden yang cukup lama ke Bengkulu” Uj├ár Suimi

Lebih Lanjut Suimi mengharapkan kedatangan Presiden RI ke Bengkulu hari ini juga diharapkan bisa membuka kegiatan Festival Tabut tahun 2023.

“Kita harapkan kunjungan ini sekaligus dengan adanya event Festival Tabut, semoga pak Joko Widodo sebagai RI 1 dapat membuka acara festival tabut tahun ini” Tutup Suimi. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.