Pj Bupati Benteng Sambut Kunker Rombongan Ketua Ombudsman RI

Bengkulu Tengah, – Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si., menyambut baik kedatangan Ketua Ombudsman RI Moh. Najih, S.H., M.Hum., P.hD., dalam rangka Kunjungan Kerja untuk bersilaturrahmi serta melakukan peninjauan pelaksanaan pelayanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bengkulu Tengah. Kamis Sore (30/3/2023)

Turut hadir Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Bengkulu Herdi Puryanto, S.E., Plh. Sekretaris Daerah H. Elyandes Kori, S.E., M.Si., Kepala OPD terkait serta beberapa Staf Ombudsman RI maupun Perwakilan Provinsi Bengkulu.

Pj. Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta peninjauan langsung yang di lakukan Ketua Ombudsman RI ke MPP Bengkulu Tengah dan telah memberikan atensi serta masukkan dalam menambah pelayanan agar dapat lebih akurat dan efisien.

“Dengan adanya kunjungan kerja dan tinjauan pelayanan publik  dari Ketua Ombudsman dapat memberikan pencerahan dan atensi yang baik, sehingga di harapkan MPP Bengkulu Tengah ke depannya menjadi wadah yang efisien bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan bidang administrasi. Selain itu kita semua juga harus siap berkomitmen bersama dalam menjalankan MPP ini untuk mewujudkan pelayanan yang prima bagi masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah”. jelasnya

Sementara itu, Ketua Ombudsman RI Moh. Najih menyampaikan pelayanan publik melalui MPP ini merupakan suatu ketentuan dari pemerintah untuk menyelenggarakan pelayanan publik secara terpadu.

” Saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Kabupaten Bengkulu Tengah karena telah memadai sebagai sarana dan wadah dalam memberikan pelayanan publik melalui MPP. Perlu kita ketahui bersama masih ada kekurangan ¬†yang harus di perbaiki baik dari sumber daya manusianya maupun Continuity ketersedian sarana yang ada. Oleh sebab itulah, Pemerintah Daerah melalui seluruh jajarannya harus dapat bersinergi dan membentuk MPP ini menjadi lebih baik lagi”. Tutupnya (@dek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *