Pengurus Ikatan Alumni SMAN 3 Bengkulu Selatan Dilantik, Gubernur Rohidin Pesankan Ini

Bengkulu, – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengharapkan, para pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Bengkulu Selatan periode kepengurusan 2023-2027 yang dilantik dapat membuat wadah silahturhami yang semakin kuat sesama para alumni.

Ke depan, para pengurus alumni yang telah dilantik ini dapat berperan penting dalam membangun SMAN 3 Bengkulu Selatan menjadi SMAN yang semakin berprestasi.

“Hari ini kita melantik Ikatan Alumni SMAN 3 Manna Bengkulu Selatan wadah dari para Alumni, ini SMA saya di masa lalu dulu. Ini harus menjadi wadah silahturahmi dan dapat menjadi peran penting untuk membangun SMAN 3 Bengkulu Selatan dari pengurus pengurus Iń∑atan Alumni yang dibentuk,” kata Gubernur Rohidin usai melantik Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Bengkulu Selatan, di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa (26/12).

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 3 Bengkulu Selatan Herdi Agustiar berharap, pengurus Ikatan Alumni SMAN 3 Bengkulu Selatan yang dilantik dapat berkalaborasi, bekerja sama dan bersinergi dengan SMAN 3 Bengkulu Selatan agar dapat bersama membangun kemajuan prestasi.

“Kami berharap untuk pengurus yang telah dilantik hari ini dan anggota Ikatan Alumni SMAN 3 Bengkulu Selatan ini agar mampu berkalaborasi, bekerja sama dan bersinergi dengan SMAN 3 Bengkulu Selatan yang paling utama adalah membawa SMAN 3 ini terus berprestasi,” kata Herdi Agustiar.

Untuk diketahui, sebelum proses pelantikan, Ikatan Alumni SMAN 3 Bengkulu Selatan juga melaksanakan Jalan Santai Sehat, Senam Germas, dan Pemeriksaan Kesehatan gratis yang juga digelar di Balai Raya Semarak Bengkulu.

Kegiatan tersebut dalam rangka reuni 35 tahun SMAN 3 Bengkulu Selatan yang mengusung tema, “Ubat Ghindu Kawan Lamau”.

Acara tersebut juga dihadiri ratusan alumni SMAN 3 Bengkulu Selatan dari berbagai angkatan.

Gubernur Rohidin juga menyerahkan bantuan sarana pendukung olahraga untuk SMAN 3 Bengkulu Selatan yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 3 Bengkulu Selatan.(Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *