Momen Rapimnas, Demokrat Bengkulu Usul AHY Jadi Cawapres 2024

oleh -6 Dilihat

BENGKULU – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu H.Edison Simbolon, M. Si meminta usul kesediaan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju di Pilpres 2024, dalam forum Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) partai berlambang bintang mercy, pada 15-16 September di Jakarta.

Menurut Edison, pihaknya juga akan meminta forum rapimnas menetapkan Ketua Umum Demokrat AHY sebagai Capres ataupun Cawapres 2024 yang akan diusung parpolnya. 
banyak para kader di daerah yang sudah menyatakan sikapnya ingin agar AHY diusung sebagai capres Demokrat. “Ya tentunya ini AHY diusung sebagai capres adalah aspirasi dari pimpinan, para pemilik suara, dan juga para wakil rakyat, “katanya.

Ia juga menyampaikan, sahabat DPD se- Bengkulu ingin menyampaikan aspirasi terkait dengan Rapimnas. Aspirasi ini kongkrit menginginkan pada Rapimnas tahun 2022 Ketua Umum AHY ditetapkan sebagai satu-satunya kader yang maju kontestasi Pilpres 2024 yang diusung Partai Demokrat. “Harapan kami bisa menjaga kekompakan kader serta menargetkan perolehan 15℅ di provinsi kami, ” bebernya.

Di penghujung Rapimnas AHY memberikan instruksi kepada para pimpinan Partai Demokrat yang hadir. Instruksi ini disebut dengan istilah 7K, yang harus dijalankan kader di setiap daerah. “Adapun yang dimaksud AHY dengan 7K adalah Kepemimpinan, Kerja keras, Keberanian, Kecepatan, Ketegasan, Kesetiaan, dan Kekompakan.” Jelasnya

“Rapimnas Partai Demokrat diikuti oleh 3.000-an kader utama Partai Demokrat, yang terdiri dari pimpinan pusat, provinsi, kabupaten/kota, seluruh anggota FPD DPRD Kab/Kota/Provinsi/DPR RI, dan kepala daerah dari Partai Demokrat” (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.