HIPMI Bengkulu Sisihkan Sebagian Rezeki Santuni Anak Yatim

oleh -61 Dilihat
Saat kegiatan HIPMI Bengkulu, Selasa (18/4). Foto - Eko Bengkulu Info.Com

Bengkulu – Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPD HIPMI) Bengkulu menggelar kegiatan buka puasa bersama (bukber) kepada seluruh anggota HIPMI di Lavenrice Resto┬ápada Selasa, 18 April 2023.

Dikatakan oleh Ketua Umum (Ketum) BPD HIPMI Bengkulu, Undang Sumbaga, kegiatan bukber ini telah menjadi rutinitas setiap tahun dalam kepengurusan, dan untuk kali ini kita berikan bantuan santunan kepada anak yatim berupa paket sembako sebanyak 60 buah.

“Dalam bulan Ramadhan ini, kita menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi dan juga dapat menumbuhkan jiwa sosial bagi anggota HIPMI serta keberadaan HIPMI Bengkulu agar benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” kata Ketum.

Kemudian disampaikan Undang, kegiatan ini juga untuk menjalin tali silaturahmi diantara pengurus dan anggota HIPMI se-Provinsi Bengkulu agar tetap terjaga kekompakan dan solidaritas.

“Dengan kegiatan ini dapat merekatkan tali silaturahmi seluruh anggota HIPMI se-Provinsi Bengkulu dimana dalam kegiatan ini seluruh pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) diundang semuanya,” sampai Ketum Undang.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchori melalui zoom video confrence (vicon), menyampaikan agar HIPMI Bengkulu selalu bersinergi dan membangun kolaborasi kepada pemerintah daerah untuk mendukung bidang perekonomian dan pembangunan daerah.

“Dalam pengentasan kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran di daerah, kita juga harus ikut andil dengan membuka lapangan pekerjaan yang baru,” ujar Akbar Himawan Buchori.

Selanjutnya Akbar Himawan juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa ikut secara langsung dalam kegiatan HIPMI Bengkulu hari ini.

“Adanya jadwal yang berbenturan dengan daerah lain maka dari itu saya hanya dapat menyapa via zoom ini,” tutup Akbar Himawan. (Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.