Hadiri Pisah Sambut Dandenpom II/I Bengkulu, Rosjonsyah: Harus Bisa Memanage dan Mampu Menjadi Contoh Bawahan

oleh -30 Dilihat

Bengkulu – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah manghadiri acara pisah sambut Dandenpom II/I Bengkulu di Madenpom II/I, Senin (14/03). Wagub Rosjonsyah memberikan motivasi dan mendoakan yang terbaik buat kedua pejabat yang sudah bertukar jabatan mengabdi untuk bangsa dan negara serta keluarga.

“Jadi harus bisa memanage dan mampu menjadi contoh bawahan. Tegakkan aturan dan berikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas,” jelasnya.

Pada Kegiatan pisah sambut Letkol CPM Pandi Rahana Simbolon kepada Letkol CPM Edi Mulyanto Komandan Denpom II/I Bengkulu, Wagub Rosjonsyah memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan.

Mayor CPM Pandi Rahana Simbolon mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah menjalin kerjasama termasuk Pemerintah Provinsi Bengkulu yang mendukung pelaksanaan tugas selaku Dandenpom II/I Bengkulu selama kurang lebih 2 tahun ini sehingga semua dapat berjalan dengan baik.

“Bengkulu akan selalu menjadi rumah kedua bagi kami. Kami mohon pamit untuk bertugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Letkol CPM Edi Mulyanto meminta dukungan kepada seluruh stakeholder untuk bisa bersinergi dan bekerjasama kedepannya selama ia menjabat.

“Kita mohon semua pihak untuk bimbingan, arahan dan kerjasamanya,” ujarnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.