Danrem 041/Gamas Tegaskan Peran Media Sangat Penting

oleh -31 Dilihat
Danrem 041/Gamas foto bersama awak media.


BENGKULU – Pada era transparansi seperti saat ini, keberadaan media massa di tengah-tengah masyarakat dinilai memiliki peranan yang sangat penting. Ini disampaikan Komandan Korem 041/Garuda Emas (Gamas), Brigjen TNI. Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr(Han) dalam kegiatan Coffe Morning Korem 041/Gamas bersama awak media, Jum’at (17/6).

“Kita sangat mengapresiasi peranan media, khususnya di Provinsi Bengkulu. Karena sampai dengan saat ini menyampaikan informasi sesuai dengan fakta. Ketika hal sedemikian terus dikedepankan, pasti informasi ataupun pemberitaan yang disajikan memiliki dampak positif baik suatu daerah,” ungkap Budi Handoyo.

Menurutnya, peranan media salah satunya menciptakan terjadinya transparansi. Meskipun transparansi itu penting, tetap saja jangan sampai malah menjustice. “Disamping itu saya berharap dalam momentum Coffe Morning ini, komunikasi khususnya antara Korem 041/Gamas dan jajaran dengan media tetap terjalin dengan baik,” harap Budi Handoyo.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Bengkulu, Marsal Abadi dalam sambutannya mengemukakan, kegiatan yang digelar Korem 041/Gamas dapat menjadi wadah meningkatkan sinergitas dengan awak media. “Kita selaku awak media tentunya bakal terus berperan menyajikan informasi yang baik di tengah-tengah masyarakat,” singkat Marsal.

Dalam Coffe Morning yang dipusatkan di halaman Gedung Juang 45 Makorem tersebut, juga dihadiri sejumlah pejabat teras di lingkungan Korem 041/Gamas. Sedangkan untuk wartawan ataupun jurnalis yang hadir baik dari media cetak, online, dan elektronik serta sejumlah pengurus PWI Provinsi Bengkulu. (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.