Buka Musda V IWAPI Bengkulu, Rosjonsyah: Terus Berkarya untuk Bersama-sama Membangun Bengkulu yang Sejahtera dan Hebat

oleh -38 Dilihat

Bengkulu – Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah secara resmi membuka Musyawarah Daerah V Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Bengkulu di Hotel Mercure, Selasa (15/03). Dalam sambutannya, Wagub Rosjonsyah meminta IWAPI Bengkulu dapat membantu pemerintah daerah (Pemda) dalam rangka pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi COVID-19.

“Atas nama Pemprov Bengkulu, saya mengucapkan selamat melaksanakan Musda IWAPI, sebagai upaya revitalisasi organisasi dan mematangkan program kerja, Iwapi Bengkulu dapat terus berkarya untuk bersama-sama membangun Bengkulu yang sejahtera dan hebat,” jelas Rosjonssyah.

Wagub Rosjonsyah menambahkan, IWAPI sebagai wanita pengusaha Indonesia yang memiliki misi untuk memberdayakan dan memperkuat wanita di sektor UMKM dan harus mampu menjadi agen perubahan untuk diri sendiri, sehingga dapat menjadi pengusaha yang lebih baik.

“Oleh karena itu, melalui Musda ini, IWAPI Bengkulu dapat menyatukan persepsi, membuat berbagai program dalam upaya mengelola sumber daya yang dimiliki, khususnya dalam memajukan UMKM, maupun bidang perekonomian dan usaha-usaha lainnya di Bengkulu,” harap Rosjonsyah.

Dari Musda ini, Wagub Rosjonsyah juga berharap nantinya terpilih pemimpin yang amanah dan bertanggungjawab serta dapat melahirkan kader-kader yang luar biasa untuk bersama-sama membangun Bengkulu Sejahtera dan Hebat,” tutup Rosjonsyah. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.