Bareng Milenial, FGD YKMM Ajarkan Managemen Program Kegiatan Agar Maksimal

oleh -14 Dilihat
Peserta FGD YKMM, Kamis (1/9)

Bengkulu – Yayasan Kembang Mumpo Mulya (YKMM) terus bergerak. Setelah FGD bareng penyintas disabilitas. YKMM kembali melaksanakan FGD bersama kaum milenial anak muda Bengkulu, dimana dalam FGD dengan generasi muda ini diadakan untuk mengoptimalkan pengorganisasian kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh duta duta di Bengkulu. “Dengan pengorganisasian kegiatan yang baik, misalnya bagaimana proposal yang baik, teknis dan lain-lain diharapkan kegiatan kegiatan yang dilaksanakan semakin optimal dan maksimal hasilnya,” ungkap Ketum YKMM Saherman saat FGD, Kamis (1/9).
Adapun dari Ketua Dewan Pembina YKMM Apt Destita Khairilisani, S.Farm, M.SM dia menambahkan bahwa dengan managemen tim yang baik maka setiap kegiatan dapat berjalan maksimal, “Dengan managerial yang baik, kerjasama tim maka setiap program kegiatan yang ingin dicapai akan dapat lebih efektif dan efisien,” tambah Destita Khairilisani.
Sementara itu dari salah satu peserta FGD menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Kembang Mumpo Mulya bapak Suherman, S.IP., M.Intl.Dev dan Sekretaris yayasan Intan Permata, S.S yang hari ini telah berbagi pengalaman kepada peserta yang merupakan perwakilan organisasi Putra Putri Kampus, Putra Putri Kebudayaan, Putra Putri Anti Narkoba, Duta Generasi Berencana dan Bujang Gadis Bengkulu dalam Pelatihan Pengorganisasian Kegiatan. Bertempat di Aula Universitas Terbuka Kota Bengkulu. “Kami mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pengalaman dan penyampaian dari Ketum beserta sekretaris YKMM. Dengan FGD ini, kami jadi lebih tau lagi bagaimana proses untuk melaksanakan program kegiatan agar semakin baik kedepannya,” kata salah satu peserta. (09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.