Ayo, Kicau Mania Ramaikan Lomba Burung Berkicau KNPI Kota Bengkulu

oleh -18 Dilihat

Door Prize Satu Unit Motor dan Banyak Hadiah Menarik Lainnya

Bengkulu – Ayo, para kicau mania nusantara. Ramaikan gelaran pameran dan lomba burung berkicau Piala DPD KNPI Kota Bengkulu Kesatu tahun 2022. Yang bekerjama dengan BNR, support Lanal Bengkulu, Plt DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Yayasan Kembang Mumpo Mulya serta Pengda Srikandi TP Sriwijaya Provinsi Bengkulu Apt Destita Khairilisani, M.SM. Juga support dari Ketua DPRD Provinsi Bengkulu H. Ihsan Fajri, Ketua Komisi I Dempo Xler, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sefty Yuslinah, Hj. Eni Khairani, Rektor Unihaz Bengkulu Dr Ir Yulfiperius, Ketua STIA Bengkulu, Rektor UMB Dr Susiyanto. “Ayo ikuti dan ramaikan lomba burung berkicau KNPI Kota Bengkulu yang perdana kita lakukan bersama Danlanal serta pihak-pihak yang mensupport kegiatan ini. Sejauh ini, persiapan kita sudah matang. Hadiah utama door prize satu unit motor sudah siap. Lalu trophy juga sudah sampai, kemudian piagam masih dalam pekerjaan cetak. Insya Allah H-1 besok (Sabtu-red) tenda, serta gantangan sudah terpasang. Untuk itu, bagi kicau mania nusantara dimanapun. Kami dari KNPI bersama BNR mengajak kita semua untuk ramai-ramai datang ke Taman Remaja pada Hari Minggu lusa tanggal 21 Agustus 2022 mulai pukul 10.00 WIB sampai selesai,” ungkap Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu Supratman atau akrab disapa Iwan tersebut, Jumat (19/8).
Ditambahkan oleh Sekjen DPW BNR Provinsi Bengkulu Yancik Agus, Kemarin (Kamis-red) dia sudah ikut hadir berkoordinasi dengan pihak penyelenggara yaitu DPD KNPI Kota Bengkulu, dimana secara umum persiapan sudah cukup baik, “Semua izin keramaian dan izin Satgas Covid sudah ada kita lihat kemarin. Kemudian untuk peserta juga, kami dari BNR telah beberapa kali posting dan yakinlah Insya Allah kawan-kawan dari berbagai daerah akan turun ke Bengkulu mengikuti lomba burung piala KNPI Kota. Kemudian dari juri kami telah menyiapkan juri berkompeten dimana sesuai komitmen bersama KNPI, setiap juri itu kita akan objektif dalam penilaian sehingga burung terbaik nanti yang akan terpilih menjadi juara. Kita yakin mudah-mudahan kegiatan sukses dan lancar,” terang Yancik Agus.
Adapun dari Ketua panitia kegiatan Akmaluddin Hakim dia menyampaikan bahwa target peserta berjumlah 1500 dan sejauh ini sudah cukup banyak peserta dari luar daerah yang booking ticket, “Kita masih terus open ticket hingga hari H. Sejauh ini, dari Jambi, Lubuk Linggau, Pekan Baru sudah ada yang koordinasi akan datang ke Bengkulu. Kita secara umum persiapan sudah 80 persen, tamu undangan sudah mulai kita sebarkan undangannya. Besok malam (Sabtu-red) pukul 20.00 WIB kita akan laksanakan Technical Meeting (TM), kita doakan saja mudah-mudahan hari cerah sehingga kegiatan bisa terselenggara dengan baik dan lancar,” kata Hakim. (01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.