31 Maret Hingga 30 April 2023, Dinosaurus Dino Jungle Nginap di Benmall

oleh -138 Dilihat
Saat grand openin Dino Jungle, Jumat (31/3). Foto - Eko Bengkulu Info.Com

Bengkulu – Pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 ini. Satu wahana edukasi animasi hewan purba Dino Jungle hadir di Room 2nd Floor Bencoolen Mall dimana ada beberapa hewan edukasi Dinosaurus yang akan nginap di Benmall hingga akhir April . Pada launching wahana Dino Jungle tersebut. Hadir Wakil Walikota Bengkulu Dr Dedy Wahyudi SE, MM. Dimana dia mewakili pemerintah Kota Bengkulu memberikan apresiasi atas inovasi yang terus dilakukan oleh pihak manajemen Benmall, “Pertama kita bersyukur, hari ini ada Dino Jungle yang melakukan tour Sumatera. Kedua ini wadah hiburan anak anak dan edukasi yang bagus, disini ada edukasi hewan purbakala langka yang bisa diketahui oleh anak-anak, atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih kepada COO Benmall Irwandi, dimana apa yang dilakukan selaras dengan visi misi Pemerintah Kota agar masyarakat semakin bahagia, saya lihat semakin banyak tenant, dan teman-teman media di rangkul, belum ada dulu yang seperti ini zaman kita dulu, kalau kita mau lihat Dinosaurus cuman di film televisi itulah,” ungkap Dedy Wahyudi, Jumat (31/3).
Sementara itu Event Organizer Dino Jungle Muhammad Rizal dia menyampaikan. Wahana Dino Jungle ini dimulai tanggal 31 Maret hingga 30 April 2023, dengan harga tiket masuk Rp 80 ribu bagi anak usia 6 hingga 12 tahun. Dan Rp 60 ribu bagi orang dewasa. “Target kita dalam satu bulan kedepan 30 ribu pengunjung. Adapun dalam wahana Dino Jungle kita menampilkan Dinosaurus Herbivora dan Karnivora, ada telur Dino, Baby T-Rex dan T-Rex dewasa, juga ada Triceratops,” singkat Rizal.
Ditambahkan oleh COO Benmall Irwandi Putra. Wahana Dino Jungle Land ini merupakan hiburan bagi anak dan keluarga. Selain Funworld dan Fun City, di Benmall kini hingga Hari Raya Idul Fitri ada Dino Jungle, “Silahkan ajak keluarga datang ke Benmall dan ada banyak edukasi tentang hewan Dinosaurus,” singkat Irwandi Putra.(Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.