NasDem Rekomendasikan Hendra – Herizal Maju Pilkada RL

Rejang Lebong, – Konstalasi peta politik jelang akhir bulan Juli menyongsong Pilkada serentak tahun 2024. Setelah melalui proses tahap pendaftaran dan penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) oleh Partai NasDem. DPP Partai NasDem mengeluarkan rekomendasi untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang diberikan pada Hendra Wahyudiansyah berpasangan dengan Herizal Apriansyah. “Hari ini, DPP menyerahkan surat rekomendasi dengan Nomor : 371-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024 kepada Ketua DPW NasDem Provinsi Bengkulu dan langsung diserahkan pada kandidat yaitu Hendra Wahyudiansyah sebagai Calon Bupati dengan pasangannya H. Herizal Apriansyah S.Sos, yang direkomendasikan oleh NasDem untuk lanjut memimpin Kabupaten Rejang Lebong,” ungkap Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu Hj. Erna Sari Dewi SE, Senin (22/7).

Dijelaskan oleh ESD panggilan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bengkulu itu. Dalam surat rekomendasi dijelaskan bahwa DPP Partai NasDem memerintahkan pada jajaran DPD Partai NasDem Kabupaten Rejang Lebong untuk bersama-sama kandidat melakukan komunikasi politik kepada partai-partai lainnya.

“Untuk wakilnya itu ada Herizal, silahkan kandidat Paslon untuk mulai melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan parpol bakal koalisi dan menangkan Pilbup di Rejang Lebong,” tegas ESD.

Kemudian dalam Pilkada kali ini, ESD juga menegaskan target mereka seluruh kandidat Cakada yang mereka usung berhasil meraih kemenangan di daerahnya masing-masing.

“Target kita menang Pilkada serentak kali ini di Provinsi Bengkulu serta di 9 kabupaten dan 1 kota,” tegas ESD.

Sementara itu Cawabup H. Herizal mengungkapkan rasa terimakasih kepada DPP Partai Nasdem karena telah memberi rekomendasi untuk maju pada pilkada Rejang Lebong bulan November mendatang.

“Alhamdulillah, Hari ini Nasdem mempercayakan kami berdua ( Hendra – Herizal ) untuk maju pada pilkada Rejang Lebong” ungkapnya melalui pesan WhatsApp

Politisi PKS ini juga menambahkan bahwa PKS pun dalam waktu dekat juga akan mengeluarkan SK untuk mereka

“Insya Allah saya optimis, PKS dalam waktu dekat juga akan memberikan SK untuk kami berdua dan tidak menutup kemungkinan partai lainnya”.

“Qadarullah saya sampai sejauh ini, tidak lain hanya ingin berbuat lebih untuk masyarakat. Mohon do’anya agar proses ini menjadi wasilah untuk berbuat lebih banyak untuk masyarakat dan mohon dukungan dari semua lapisan masyarakat”. tutup Herizal yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD provinsi Bengkulu dapil Rejang Lebong – Lebong itu.(Eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *