Bertemu Helhas, Bang Hans Bincang Agama hingga Politik

Bengkulu – H. Helmi Hasan disamping sebagai seorang Ulama Muda beliau juga sebagai seorang “Umara” yang banyak menginspirasi bagi kaula muda untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT dengan terus mengajak umat untuk terus mendatangi masjid. Rekaman suara-suara beliau banyak viral di Media Sosial mengisyaratkan beliau sebagai seorang pendakwah sejati.

Silaturahmi kedua Tokoh ini walau berbeda disiplin ilmu, yang mana bang Hans banyak berkecimpung dalam bidang Ekonomi dapat menjadikan silaturahmi semakin bermakna yang merupakan gabungan/sinergitas yang bernuansa ekonomis dan religius.

Bapak Helmi Hasan sebagai seorang yang sudah banyak pengalaman dalam hal tatakelola birokrasi pemerintahan dan perpolitikan banyak memberi masukan dan arahan kepada bang Hans yang masih terkatagori baru mengenal dunia politik di tanah air. Sebagai seorang ulama terlihat jelas dari wajahnya saat bicara yang penuh dengan ketulusan menyampaikan hal-hal kebaikan secara terukur.

Semoga pertemuan kedua tokoh ini akan dapat banyak membuat kemaslahatan bagi umat kelak dikemudian hari khususnya di Provinsi Bengkulu.(Eko).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *